Laman

Jumat, 21 Oktober 2011

KENANGAN DI PESANTREN

kalau ini mah ketika saya sedang ngaliwet dengan teman-teman di kobong, diambil pada jam 23.27 wib

ini adalah teman-teman saya ketika saya duduk di kelas XI IPA I yaitu tahun ajaran 2008-2009

bersama-sama difoto di pantai carita selepas melakukan ziarah ke banten.....

yang ini mah tempat khusus untuk buku, ya saya ngambil fotonya ketika dalam keadaan acakadut, hehe.....maklum waktu itu lagi sibuk......

ini adalah gambar masjid di pesantren saya, 3 tingkat dan kenangan tersendiri dengan masjid ini yaitu ketika saya bersama teman-teman ikut membantu membangun kubahnya di lantai atas, capeknya naudzubillah, tapi sangat berkesan karena kyai kami ikut serta membantu juga....

Lemari saya ketika semasa si pesantren dulu, pernah juga dinobatkan sebagai lemari ter-rapih se asrama....hehehe alhamdulillah ya....

Tidak ada komentar: